Rabu, 29 Oktober 2014

Bagaimana Menggunakan Cuka Sari Apel Sebagai Obat

Cuka sari apel adalah obat alami yang sangat baik untuk mengobati banyak penyakit dan kondisi kesehatan. Para ilmuwan memuji kekuatan ajaib dan merekomendasikan untuk menjadi bagian dari makanan sehari-hari setiap orang.

Sebuah solusi dari 2 sendok makan cuka sari apel dalam air hangat yang sebelumnya direbus dan dua sendok teh madu adalah dosis optimal dari cuka sari apel direkomendasikan untuk diminum setiap hari.

obat mujarab ini membantu dengan sakit tenggorokan, tinja tidak teratur, sirkulasi yang buruk dan pertukaran zat di dalam tubuh. asupan sari apel cuka ini dianjurkan ketika datang ke penyakit jantung, penyakit pembuluh darah terkait dan penyakit ginjal.

Hal ini telah dibuktikan bahwa cuka sari apel menurunkan tekanan darah dan itu adalah cara yang bagus untuk menjaga garis tipis. Menurut beberapa sumber, cuka sari apel telah terbukti efektif dalam meningkatkan kesuburan pada manusia maupun hewan. Hal ini juga efisien ketika datang ke malam buang air kecil pada anak-anak.

aplikasi luar cuka diencerkan adalah obat yang besar terhadap kulit gatal. Memijat daerah yang terkena dengan cuka diencerkan untuk mencegah gatal-gatal. Selain rasa kesegaran yang berlangsung lama, ini "mandi acid" akan memberikan kelembutan kulit, kelembaban dan terlihat sehat.

Ketika datang untuk berurusan dengan varises, cuka sari apel akan melakukan trik. Dalam kombinasi dengan diet sehat dan detoksifikasi tubuh hasilnya akan luar biasa.

Dengan cara yang sama, cuka apel memudahkan beberapa penyakit rematik dan menghilangkan perasaan kelelahan konstan.

Bersihkan tenggorokan Anda dengan cuka sari apel ketika Anda merasa tanda pertama dari pilek. Ketika bepergian membawa beberapa cuka sari dengan Anda (terutama di musim panas) untuk mencegah ketidaknyamanan pencernaan yang sering terjadi sebagai konsekuensi dari perubahan makanan dan air.

Cuka sari apel dan kombinasi dengan madu harus mengambil tempat yang penting dalam atlet dan intelektual 'diet. cuka ini kaya akan kalium, dan itu mempengaruhi kerja otot dan saraf dan juga berpartisipasi dalam proses biokimia sel.

Jika dokter Anda tidak termasuk alasan lain, dan Anda masih merasa lemah, pusing, kram dan nyeri otot, Anda mungkin hanya hilang kalium. Khurana dicampur dengan cuka sari apel dengan cepat akan memberikan hasil yang sangat baik.

Berikut adalah beberapa resep yang telah terbukti sangat sukses dalam gangguan dan penyakit tertentu:

Melawan Kelelahan kronis

Masukan tiga sendok teh cuka sari apel dalam secangkir madu. Tempatkan campuran dalam botol dan mengambil dua sendok teh setiap malam sebelum tidur. Cara lain untuk mengobati kelelahan kronis adalah minum segelas air yang dicampur dengan satu sendok teh cuka sari apel saat makan siang.

sakit kepala

Minum segelas air yang dicampur dengan dua sendok teh madu dan dua sendok teh cuka sari apel.

Mengatasi Luka bakar

Terapkan cuka sari apel diencerkan ke luka bakar beberapa kali sehari. Cuka sari apel akan mencegah lecet dan mengurangi rasa sakit.

Untuk Turunkan Tekanan Darah

Minum segelas air yang dicampur dengan satu sendok teh cuka sari apel tiga kali sehari.

Untuk Membilas Tenggorokan

Tambahkan satu sendok teh cuka sari apel dalam segelas air. Berkumurlah dengan campuran ini setiap dua jam.

Melawan Peradangan Dan Nyeri Sinus

Minum segelas air yang dicampur dengan satu sendok teh cuka sari apel beberapa kali sehari.

Melawan Neri Rematik di Sendi

Letakkan kain kapas direndam dalam cuka sari apel pada daerah yang terkena pada malam hari. Tutup kain katun yang direndam dengan kain wol.
Minum segelas air yang dicampur dengan dua sendok teh cuka sari apel selama setiap makan.

Menghilangkan Eksim

daerah yang terkena dampak diolesi dengan cuka sari apel dengan menerapkan empat kali dalam sehari dan tiga kali pada malam hari. Eksim dan gatal-gatal akan hilang dalam waktu singkat.

Menurunkan berat badan

Minum segelas air yang dicampur dengan satu sendok teh cuka sari apel setiap pagi dengan perut kosong, atau, minum segelas air yang dicampur dengan dua sendok teh cuka dengan setiap kali makan. Ulangi perawatan ini selama dua bulan. Cuka apel mempercepat proses pembakaran lemak.

Mengatasi Varises

Menggosok daerah kulit yang terkena dengan cuka sari apel murni setiap pagi dan sore. Juga, minum segelas air yang dicampur dengan dua sendok teh cuka sari apel dua kali sehari. Terapi ini harus berlangsung selama satu bulan untuk menghilangkan varises.

Untuk Kulit Bersih


Campurkan satu bagian cuka sari apel dengan delapan bagian air. Semprot Anda menghadapi dengan campuran ini tiga kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar