Selasa, 13 Januari 2015

Apa yang Terjadi Pada Tubuh Anda Setelah 30 Menit Berlari

Dari awal, manusia berjalan dan berlari. Tindakan ini alami dan dalam genetika manusia. Sayangnya, berjalan dan berjalan digantikan oleh berbagai bentuk transportasi (mobil, transportasi umum dll).

Para ilmuwan telah membuktikan bahwa menjalankan mengurangi kadar kolesterol jahat, lemak, trigliserida dan gula darah. Hal ini juga mengurangi risiko berbagai penyakit, seperti penyakit jantung dan diabetes tipe 2.

Selain pada tubuh, berjalan memiliki efek menguntungkan pada pikiran juga. Menjalankan mengurangi risiko depresi dan meredakan gejala depresi. Mengurangi tingkat stres, kecemasan dan mempromosikan suasana hati yang baik. Berjalan dan kegiatan fisik lainnya merangsang pelepasan hormon kebahagiaan.

Menjalankan gratis, diakses, dan semua yang Anda butuhkan adalah sepatu yang baik dan kemauan yang kuat. Ingat bahwa setiap awal sulit. Tubuh Anda akan memakan waktu beberapa minggu untuk membiasakan diri berjalan, terutama jika Anda tidak berada dalam kondisi yang baik. Setiap hari akan lebih mudah.

Ada kemungkinan tinggi menjadi kecanduan berjalan. Para ilmuwan melakukan penelitian dan menemukan bahwa berjalan merangsang begitu banyak kegiatan positif dalam otak orang-orang akhirnya menjadi kecanduan.

Temukan apa yang terjadi pada tubuh Anda hanya dalam 30 menit berjalan, melakukan tubuh Anda kebaikan dan mulai berjalan!

Beberapa detik pertama
Otot-otot Anda mulai menggunakan adenosin trifosfat, yang merupakan sumber utama energi di dalam sel. Sel dapat berfungsi secara normal hanya ketika ada jumlah yang cukup adenosine triphosphate tersedia.

90 Detik Pertama
Dalam rangka untuk melepaskan lebih banyak adenosine triphosphate, sel-sel mulai glikogen-breakdown - bentuk glukosa, yang membangun otot. Sel-sel akan menggunakan glukosa, yang terletak dalam aliran darah Anda, yang mengapa olahraga yang baik untuk menurunkan kadar gula darah.

tubuh Anda mulai menggunakan lebih banyak glukosa. Otot mulai melepaskan asam laktat, yang mengirimkan sinyal ke otak bahwa Anda berada di bawah stres fisik.

Beberapa Menit Berikutnya
jantung Anda mulai memompa darah lebih cepat dan mengarahkan ke otot-otot. Signifikan kurang darah diarahkan ke beberapa bagian tubuh yang tidak diperlukan pada saat ini, seperti organ dalam sistem pencernaan.

Dalam rangka untuk lebih memanfaatkan glukosa, otot membutuhkan kadar oksigen meningkat yang menyebabkan napas cepat dan sulit.

Menjalankan mengaktifkan otot terbesar dalam tubuh - gluteus maximus (pantat Anda). Anda dapat mengaktifkan kaki dan otot perut untuk membantu Anda dalam postur tegak dan gerakan terkontrol. Anda mulai untuk mengeluarkan kalori dan lemak disimpan.

Menghabiskan glikogen dan meningkatkan asupan oksigen akan meningkatkan suhu tubuh. Dalam rangka untuk mendinginkan, tubuh mulai mengarahkan darah ke kulit Anda, menyebabkan kemerahan. Setelah itu berkeringat dijalankan yang secara efektif akan mendinginkan tubuh.

10 Menit Berikutnya
Jika Anda berada dalam bentuk yang layak, otot dan pasokan mereka dari adenosine triphosphate cukup untuk terus berjalan. Tubuh Anda tidak dapat secara efektif membawa oksigen dan mengkonsumsi lemak dan gula.

Jika Anda berada dalam kondisi fisik yang buruk, pasokan adenosin trifosfat tidak cukup untuk memastikan berfungsinya otot. Otot tidak bisa mendapatkan oksigen yang cukup cepat, dan asam laktat mulai semakin longgar. Setiap menit akan lebih dan lebih sulit.

Setelah 30 Menit
Akhirnya berakhir. Beralih dari berjalan ke berjalan. Sekarang energi mulai drop, dan pernapasan secara bertahap menjadi normal.


Anda mungkin akan merasa besar dan memiliki tingkat energi yang besar. Otak Anda mulai melepaskan dopamin. Hal ini sangat mungkin bahwa Anda akan ingin makan sesuatu yang manis. Jangan khawatir, karena molekul glukosa glikogen dikonsumsi, sehingga kalori yang dimasukkan tidak akan berubah menjadi lemak, tetapi energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar