Rabu, 11 Februari 2015

4 Minuman Ini membantu mengecilkan perut anda


Banyak makanan dan nutrisi dapat menjadi petarung yang ampuh mengatasi lemak diperut, membantu untuk mengecilkan dan ramping pinggang Anda. Juga ada beberapa minuman non alkohol yang dapat membantu Anda untuk berhasil membakar beberapa kalori.


Dalam artikel ini kita akan hadir untuk Anda 4 minuman yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

Vitamin Water Buatan Sendiri
Minum dalam jumlah yang cukup air membantu tubuh Anda untuk menyeimbangkan cairan dan untuk menghentikan retention.Water air juga akan memberikan perasaan kenyang. Jika Anda tidak menyukai gagasan minum air biasa, Anda dapat menambahkan beberapa lemon, mint dan / atau kemangi di dalamnya dan membuatnya aromatized.

Es Teh Mint
Mint membantu tubuh Anda untuk dengan mudah memproses lemak dan berpuasa dan mudah dicerna makanan seperti potongan atau burger.

Teh hijau
Teh hijau memiliki sifat karena yang risiko terkena kanker dan penyakit yang berhubungan dengan jantung menurun. Teh ini bermanfaat bagi seluruh organisme karena mengandung catechin, yang merupakan antioksidan yang membantu dalam mengurangi timbunan lemak.

Coklat Hitam Shake


Makan coklat hitam dapat membantu Anda mengurangi berat badan karena mengurangi nafsu makan dan akan menurunkan keinginan Anda untuk makanan ringan. Alih-alih memiliki sarapan, minum ini shake coklat gelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar